Ketua DPRD Inhil:"Kita Kawal Program Pembangunan Fisik Tahun 2015 Hingga Desember

Jumat, 06 November 2015 - 09:30:07 wib | Dibaca: 1928 kali 

GagasanRiau.com Tembilahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan terus mengawal dan mengawasi pembangunan kegiatan fisik, dengan harapan Desember mendatang serapan dan progress pembangunan berlangsung sesuai dengan target baik secara kualitas maupun serapan anggarannya.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPRD Inhil Dani Nur Salam Jumat (4/11/2015), dimana disebutkan bahwa sebelumnya komisi-komisi yang ada dalam alat kelengkapan dewan sudah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan SKPD terkait untuk mengetahui sejauh mana progress program pembangunan dan jumlah serapannya.

"Iya kemarin kami memanggil dan mengundang SKPD yang ada untuk Rapat Dengar Pendapat untuk megetahui mengenai progress program fisik lapangan, dan kami tetap mengawasi pelaksanaan program fisik ini,"ungkap Dani.

Selain itu dikatakan oleh Dani sampai sejauh ini DPRD Inhil belum menemukan adanya program pembangunan yang melenceng, dan ia berharap agar SKPD terkait dapat menjalankan anggaran agar serapannya maksimal hingga Desember.

"Sejauh ini kami tidak menemukan persoalan dalam pelaksanaannya, yang jelas bagi kita serapan anggaran itu sampai menjelang Desember ini bisa tinggi dan lebih tinggi pada tahun sebelumnya"tutup Dani.

Reporter Daud M.N


Loading...
BERITA LAINNYA