HM Wardan Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2015

Kamis, 19 November 2015 - 11:15:18 wib | Dibaca: 1839 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan membuka secara resmi turnamen sepak bola berlabel Bupati Cup 2015, dimana pada even ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) diantaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Rudiansyah, dan Ketua KONI Syamsuddin Uti, Kapolres Inhil serta Camat se-Kabupaten.

Turnamen Bupati Cup yang diikuti 20 Kecamatan Se-Kabupaten Inhil, dimana kategori usia yang mengikuti turnamen ini 21 tahun, dan akan berlaga di stadion Sungai Beringin Tembilahan, dimulai dari tanggal 18 Nov-16 Desember 2015.

Dalam penyampain kata sambutannya Bupati mengharapkan dalam turnamen ini betul-betul mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang terbaik dan handal di Kabupaten Inhil.

"Kita bina dari bawah untuk mencari pemain-pemain yang handal dan terbaik," ungkap Wardan, Selasa (18/11/15). "Pemain dan bibit baru di Inhil sangat berpotensi dan tinggal melakukan pembinaan untuk mengikuti persiapan mengikuti pertandingan-pertandingan seperti Perprom yang akan datang,"paparnya lagi. Selain itu juga Wardan meminta kepada pemain untuk menjunjung sportifitas dan memberikan penampilan terbaik.

Reporter Daud M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA