Wabup Inhil Hadiri Penutupan MTQ Riau

Ahad, 22 November 2015 - 11:43:10 wib | Dibaca: 1722 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXXIV tingkat Provinsi Riau, Sabtu (21/11/2015) malam.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Masjid Jami' Islamic Centre Kabupaten Siak ini, ditutup oleh Bupati Siak, Syamsuar dan turut dihadiri Ketua LPTQ Provinsi Riau, Kepala Kemenag Provinsi Riau, serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Pada MTQ tahun 2015 ini, Kabupaten Rokan Hulu kembali menjadi Juara Umum untuk yang ketiga kalinya dan berhak memperoleh piala tetap Gubernur atas prestasinya.

Sementara itu, Kabupaten Inhil yang pada tahun 2014 lalu menjadi tuan rumah MTQ Riau dan berhasil menduduki posisi ketujuh, namun kali ini hanya mampu berada diperingkat kedelapan.

Sedangkan Stand Kabupaten Inhil yang turut ambil bagian pada perhelatan religius tersebut, berhasil menduduki peringkat ketiga.

"Alhamdulillah, selama mengikuti MTQ ini kafilah kita tidak mendapat kendala yang berarti dan mampu mengikuti semua cabang yang telah dipersiapkan," kata Kabag Kesra Setda Inhil, HM Arifin.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA