DPRD Inhil Apresiasi Syiar Islam Oleh Masyarakat

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 09:13:04 wib | Dibaca: 1946 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengapreasiasi masyarakat yang giat melakukan syiar Islam saat peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H yang diadakan oleh PHBI bekerjasama dengan Jamaah Masjid Al-Hasanah dan Kelompok Yasinan Nur Hasanah Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) di Masjid Al-Hasanah, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Jumat (16/10/15).

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Inhil Ferryandi ST MM saat menghadiri kegiatan tersebut.

Tampak hadir Plt Lurah Teluk Pinang M Saleh, Lurah Tanjung Harapan Hadli, Sekcam Gaung Abdul Pani, Ketua PHBI Kecamatan GAS, Abdul Salam.

"Tentu saja semarak kegiatan religius seperti ini harus diapresiasi, karena sangat bermanfaat bagi mendekatkan jalinan silaturrahmi dan menambah syiar Islam," ungkap Ferryandi.

Diharapkannya, kegiatan bertemakan " 'Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1437, Kita Jadikan Momentum Perubahan Menuju Terwujudnya Masyarakat Madani' ini terus dapat dilaksanakan secara kontinu dan semakin semarak, apalagi kegiatan seperti ini merupakan bagian syiar Islam.

"Dalam kegiatan ini kita semua juga mendapat tambahan ilmu dan wawasan pengetahuan agama, karena diiisi dengan tausiyah agama yang bermanfaat," ujarnya.

Camat GAS hanya diwakili stafnya Askalani menyampaikan, saat ini Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) dalam keadaan tentram, aman dan kondusif. Diharapkan, kondisi ini dapat terus dipertahankan.

"Mari, kita bersama-sama untuk menjaga keamanan di Kecamatan GAS. khususnya di Kelurahan Teluk Pinang," ujarnya.

Advertorial/Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA