Besok, Pemkab Rohil Halal Bi Halal di Pekanbaru

Kamis, 20 Agustus 2015 - 08:24:11 wib | Dibaca: 1792 kali 

GagasanRiau.com Rokan Hilir - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengagendakan pertemuan dengan masyarakat Rokan Hilir di Pekanbaru, Jumat (21/8/2015) besok di salah satu hotel di Pekanbaru. Acara itu dikemas dalam kegiatan halal bi Halal sekaligus temu ramah.

"Intinya, mempererat silaturahmi antara jajaran Pemkab Rohil bersama masyarakat Rohil yang berdomisili di Pekanbaru," kata Kabag Humas Setda Rohil, Hermanto, Kamis (20/8/2015).

Menurutnya, kegiatan halal bi halal ini sudah menjadi agenda pemerintah daerah setiap tahunya. Tahun ini sedikit terlambat, lantaran banyaknya kesibukan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

"Ini memang gawe Pemkab. Jadi otomatis Bupati bersama unsur pimpinan daerah, satuan kerja, para camat, tokoh masyarakat dan pemuda akan hadir," jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan halal bi halal lebih difokuskan untuk meningkatkan silaturahmi bersama dengan para putra daerah asli Rokan Hilir. Apalagi, selama ini telah memberikan motivasi, semangat demi pembangunan Rohil ke depan.

"Tidak lupa, Bupati H Suyatno mengundang para kandidat cabup dan cawabup Rohil untuk hadir pada kesempatan tersebut. Sebab mereka tidak lain merupakan putra-putra terbaik daerah yang ingin berjuang bersama memajukan negeri Rokan Hilir," katanya menirukan ucapan bupati.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA