116 CPNS Rohil Terima SK

Selasa, 23 Juni 2015 - 07:55:16 wib | Dibaca: 1933 kali 

GagasanRiau.com Bagansiapiapi- Sebanyak 116 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2014 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dari berbagai formasi menerima surat keputusan (SK). Penyerahan SK CPNS 2014 tersebut juga bersamaan dengan penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kategori 1 (K1) yang berjumlah 52 orang di gedung Serbaguna, Bagansiapiapi, Selasa (23/6/2015).

"Hari ini kita lantik dan kita serahkan SK PNS K1 sebanyak 52 orang dan SK CPNS 2014 berjumlah 116 orang. Harapan saya kedepan begitu mereka telah menerima SK tentu harus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya masing-masing," ujar Bupati Rohil, Suyatno saat menyampaikan kata sambutannya.

Selain itu, Bupati mengatakan untuk sementara waktu mereka tidak boleh dipindahtugaskan dari dinas satu kedinas lainnya. "Karena pada saat mereka melamar itu formasinya kan sudah ditentukan. Misal, dia melamar ke Dinas Kehutanan dan ternyata lulus dan tidak boleh pindah ke Dinas Bina Marga dan Pengairan maupun ke dinas lainnya," kata Suyatno.

Bupati juga berpesan kepada CPNS yang baru agar menjalankan tugas pemerintahan kedepan diharapkan saling membantu pimpinannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi. "Khusus CPNS yang baru masih banyak tangga-tangga yang harus dilalui, termasuk disiplin juga sangat penting, mulai dari masuk kerja, apel pagi dan lain sebagainya," pinta Suyatno.

Tahun ini lanjut Bupati, Pemkab Rohil juga telah membuka formasi CPNS 2015 dan bahkan sudah diusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). "Kita sudah buka formasi dan sudah kita usulkan ke pusat, namun belum ada jawaban," terangnya.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA