Suyatno Terima Kunjungan Kunker Danrem 031 Wirabima

Jumat, 12 Juni 2015 - 09:40:24 wib | Dibaca: 1833 kali 

GagasanRiau.com Rokan Hilir- Nurendi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (11/6/15), salah satu agendanya meninjau kawasan pulau terluar, seperti Pulau Jemur di Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil.

Namun, dikarenakan adanya agenda pelatihan TNI di Batu Bara, Sumatera Utara maka peninjauan pulau terluar direncanakan dalam waktu dekat.

Kedatangan rombongan Danrem 031 Wirabima disambut Bupati Rohil H Suyatno. Para pejabat TNI tersebut langsung menuju mess Pemkab Rohil untuk beristirahat sekaligus melihat kondisi pembangunan Makodim di areal komplek perkantoran Batu Enam.

Dalam sambutanya Suyatno, mengatakan kunjungan Danrem 031 Wirabima sudah lama dinantikan, rencana rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan Makodim untuk persiapan peresmian nantinya.

Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi, mengatakan turut memberikan apresiasi serta rasa terima kasihnya kepada pemkab termasuk masyarakat Rohil. Apalagi dirinya disambut dari berbagai suku dan etnis masyarakat.

"Tadi banyak berbagai suku menyambut kedatangan kami dengan baik. Baik itu suku Melayu, Jawa, Minang, Tionghoa dan lainnya. Kedatangan kami ini sangat diterima sedemikian rupa dengan penuh adat serta penuh keterbukaan," katanya.

Dirinya, mengakui sudah beberapa kali niatnya ingin berkunjung di Bagansiapiapi. Namun baru kali ini bisa datang ke Ibukota Kabupaten Rokan Hilir."Kemarin kita memang sudah ketemu dengan pak Bupati dan Ketua DPRD Rohil di Baganbatu, tapi ketemu di Bagansiapiapi ini baru pertama kalinya. Saya rencana kepulau terluar seperti Pulau Jemur di Rohil," jelasnya.

Lanjutnya, dikarenakan adanya agenda pelatihan TNI di Batu Bara sehingga jadwal peninjau ke pulau terluar dibatalkan,"Dan pasti akan Kami kunjungi kembali," imbuhnya.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA