Jika Malam Hujan Lebat, Paginya PNS Pemko Pekanbaru Minim Berkantor di Tenayan Raya

Kamis, 19 Desember 2019 - 19:11:04 wib | Dibaca: 6534 kali 
Jika Malam Hujan Lebat, Paginya PNS Pemko Pekanbaru Minim Berkantor di Tenayan Raya
Penampakan satu ruas Jalan Badak Ujung, Kota Pekanbaru, Kamis (31/10/2019) masih rusak berat. Jalan tanah ini masih berlumpur, tapi sudah mulai bisa dilintas (Foto tribunpekannewsbaru.com)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kebijakan Pemko Pekanbaru agar para ASN diwajibkan untuk berkantor di perkantoran Kecamatan Tenayan Raya kurang efektif. Bahkan Pemko Pekanbaru menyediakan bus kepada ASN dari kantor Wali Kota yang lama di Jalan Jenderal Sudirman menuju ke tempat baru di Tenayan Raya, namun tak juga efektif.
 
"Kalau hari hujan malam, kosong kantor banyak yang nggak kesana karena jalannya rusak parah,  jumlah kehadiran sangat minim" ungkap sumber Gagasan yang enggan disebutkan namanya Kamis siang (19/12/2019).
 
Bahkan kata sumber tersebut, pejabatnya mulai dari Sekretaris Daerah Kota (Setdako) bersama pejabat level Assisten hampir tidak pernah "ngantor" ke perkantoran di Tenayan Raya. "Pemko sediakan satu bis dari kantor lama, itu pun tidak penuh Tidak efisien" katanya.
 
Sementara itu, Masykur Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru saat dikonfirmasi membantah jika kantor di Kecamatan Tenayan Raya sepi dan kosong.
 
"Kita masih berkantor seperti biasa," tulis dia kepada Gagasan Kamis siang itu, namun dia tidak merincikan berkantor dimana, meskipun ditanya kembali apakah di kantor lama Jalan Jenderal Sudirman atau di Tenayan Raya.
 
Dia juga hingga berita ini dilansir belum memberikan keterangan resmi untuk menyangkal apakah kantor di Tenayan Raya sudah efektif apa belum.
 
Begitu juga M Noer, Sekdako Pemko Pekanbaru hingga berita ini dilansir belum memberikan keterangan resmi terkait persoalaan belum maksimalnya ASN berkantor di Tenayan Raya tersebut.

Loading...
BERITA LAINNYA