Pembangunan di Rohil Dinilai Pesat, Bupati Suyatno Dianugerahi Riau Pesisir Award 2015

Jumat, 27 November 2015 - 07:37:28 wib | Dibaca: 1930 kali 

GagasanRiau.com Bangkopusako- Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, menerima anugerah Riau Pesisir Award 2015 kategori Dedication to the Regional Resimen. Penyerahan diberikan langsung oleh Wakil Pimpinan Umum Media Harian Riau Pesisir, Faisal di lapangan bola Bangko Pusako, Rabu (25/11).

Penyerahan ini dilakukan di sela-sela acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2015 sekaligus HUT PGRI ke-70. Diberikannya penghargaan ini kepada Pemkab Rokan Hilir karena Pemkab telah berhasil dalam pembangunan.

''AnugErah ini diberikan kepada Pemerintah Rohil, karena kami menilai dan melihat geliat pembangunan di kabupaten ini sangat pesat. Ini menunjukkan kalau bahwa estafet kepemimpinan berjalan harmonis,'' terang Faisal usai penyerahan award.

Diakui faisal, dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Rokan Hilir, mereka disuguhkan pemandangan geliat pembangunan yang sangat pesat. Hal ini adalah sebuah keberhasilan yang menjadi barometer bagi Provinsi Riau.

''Ternyata, Kabupaten Rokan Hilir yang dulunya biasa-biasa saja, sekarang makin menunjukkan kemilaunya di Provinsi Riau,'' puji Faisal.

Pihaknya juga melihat secara nyata upaya Bupati Rohil Suyatno yang memiliki komitmen terhadap dunia pendidikan, pertanian hingga merambah ke dunia usaha kecil dan menengah.

''Setiap tahun kita akan memberikan apresiasi kepada para mitra yang dianggap telah sukses dalam pembangunan. Applause yang tidak terhingga buat Bapak H Suyatno yang sudah menganggarkan 24 persen APBD untuk kemajuan pendidikan Rohil,'' tandasnya.

Advertorial


Loading...
BERITA LAINNYA