Pemko Pekanbaru Libas Habis PKL Jelang Pilkada

Selasa, 11 Oktober 2016 - 17:41:16 wib | Dibaca: 2521 kali 
Pemko Pekanbaru Libas Habis PKL Jelang Pilkada
PKL Demo Fridaus beberapa waktu lalu

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru libas habis bagi Padagang Kaki Lima (PKL) di Kota Bertuah. Dengan dalih untuk penertiban, semua PKL di pinggir jalan Teratai dan Alimuddinsyah, serta jalan Seroja (pasar Kodim, red).

Ketua Tim Terpadu yang di ketuai oleh Asisten I Azwan, langsung menggelar rapat evaluasi bersama sejumlah instansi terkait, seperti, Dinas Pasar, Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika, Satpol PP, Polri dan TNI dan lainnya. Rapat itu dilakukan untuk melakukan evaluasi kinerja terkait penertiban PKL teratai.

"Kita tetap melakukan penertiban, dan Satpol PP kita minta terus untuk monitor dilapangan," kata Azwan kepada wartawan, Selasa, (11/10/16).

Antara Tim terpadu dan PKL saat ini, terjadi aksi kucing-kucingan. Dia meminta agar tim dilapangan tetap berkomitmen bekerja melakukan tupoksinya untuk menertibkan PKL.

"Kita tak peduli, kita tetap dengan komitmen kita yaitu penertiban. Masih membandel, barang-barang milik pedagang untuk diamankan," tegasnya.

Kebijakan yang dilakukan oleh Pemko Pekanbaru saat ini menurutnya sangat baik. Meskipun tidak semua yang menerimanya. Katanya, Pro kontra dianggap hal biasa.

"Jadi ini semua berproses dan kami tidak akan bosan-bosan untuk melakukan penertiban (PKL,red)," tegasnya lagi.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA