Bupati Inhil Hadiri Reuni SMPN 1 Pulau Kijang Lulusan 1975-1995

Senin, 21 Desember 2015 - 09:35:46 wib | Dibaca: 2811 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hiliri (Inhil) HM.Wardan menghadirie runian lulusan SMPN 1 Pulau Kijang Kecamtan Reteh yang ditaja oleh para alumni tahun 1975-1995 di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Minggu malam Senin (20/12/15).

Dalam acara reunian tersebut sekaligus alumni SMPN 1 Pulau Kijang turut hadir Ketua Umum alumni SMPN 1 Pulau Kijang HM.Wardan juga merupakan Bupati Inhil, Wabup H.Rosman Malomo, Kesbanpolinmas Sirajuddin, BPMPD Yurizal, Kadis Sosial Nurlia, Kadis Perkebunan Muhtar T, Mantan Sekda Alimudin, serta anggota DPRD Provinsi Riau H.M.Arpah.

"Saya berdiri disini sebagai murid atau siswa, saya tidak membawa jabatan saya atau kapasitas saya, kita ini siswa, karena kita mengingat masa dulu waktu duduk dibangku sekolah,"ungkap Wardan

"Dengan rasa hormat saya pada guru-guru kita yang dulu memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada kita, saya banyak-banyak mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, dan mari kita kirimkan doa doa kepada guru-guru kita yang telah mendahului kita dengan membacakan Alfatihak,"kata Wardan lagi.

"Saya yakin alumni SMPN 1 Pulau Kijang yang telah menjadi pejabat, baik itu dari Kabupaten atau Provinsi, mudah-mudahan kalau ada waktu dan panjang umur, kita akan adakan akbar reunian alumni SMP 1 Pukau Kijang,"ungkapkannya lagi.

Selain itu juga acara diisi dengan romantisme kala-kala masih menjadi siswa. Dimana salah satunya pensiunan guru SMPN 1 Pulau Kijang, Maralis menceritakan masa-masa ia jadi guru.

"Pertama kita ingat-ingat dulu masa-masa saya jadi guru, maklumlah saya udah lupa dikarenakan saya udah tua, Alhamdullillah kita sama-sama berkumpul lagi dalam acara reunian ini, mudah-mudahan dalam reunian ini kita bisa menjalin silahturahmi kembali karena sekian lama kita tidak berjumpa, saya selalu berdoa bekas murid saya semoga menjadi orang sukses dan menjadi pejabat,"ungkap Maralis.

Humas/Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA