Camat Tembilahan Hulu Kecewa Pendamping Desa Tak Hadir Rapat Evaluasi ke-III

Rabu, 13 Januari 2016 - 14:08:32 wib | Dibaca: 3751 kali 
Camat Tembilahan Hulu Kecewa Pendamping Desa Tak Hadir Rapat Evaluasi ke-III
Rapat Evaluasi Tahap III Pendamping Desa

GagasanRiau.Com Tembilahan - Camat Kecamatan Tembilahan Hulu kecewa dengan Pendamping Desa tak hadir saat dilakukan rapat evaluasi ke III Selasa (12/1/2016). Hal ini terungkap saat Dhoan Dwi Anggara Camat Tembilahan Hulu membuka acara rapat evaluasi ke-III, yang di hadiri oleh Kapolsek Tembilahan hulu, Koramil I  Tembilahan hulu,  dan seluruh kepala desa dan Lurah se-Tembilahan hulu.

Dhoan sempat sedikit kecewa dengan ketidakhadiran pendamping desa yang ada di Tembilahan Hulu, "sangat disayangkan ada acara seperti ini pendamping desa tidak hadir, kenapa mereka tidak hadir, padahal mereka mempunyai peran intens dalam acara ini" ungkap Dhoan.

Padahal kata Dhoan lagi, mereka sudah mendapat undangan, tapi sebagian mereka berdalih dengan mengatakan (kontrak belum di sambung) hal ini terungkap saat pengantar undangan pernyataan dari Pendamping Desa.

Sementara itu pada kegiatan rapat evaluasi ke-III tersebut, yang dihadiri oleh kepala desa serta lurah se-Kecamatan Tembilahan Hulu menyampaikan program kerja pada tahun 2015-2016, dan pada penyampayan tersebut untuk expose  masing-masing desa dan kelurahan semua mengeluhkan masalah infrastruktur sekolah, dan adapun sebagian yang mengeluhkan masalah kesehatan dan pasar, tapi yang lebih fokus ke sekolah.

Untuk rapat evaluasi tahap berikutnya yang ke IV akan di adakan di desa Pulau Palas selaku tuan rumah.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA