Lagi Dan Lagi, di Inhil Terjadi Kebakaran

Senin, 18 Januari 2016 - 15:37:30 wib | Dibaca: 3308 kali 
Lagi Dan Lagi, di Inhil Terjadi Kebakaran
kebakaran satu unit rumah karyawan PT BNS Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir

GagasanRiau.com Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sepertinya tak pernah sepi dari kasus kebakaran. Kali ini telah terjadi kebakaran satu unit rumah karyawan PT. BNS Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), adapun korban bernama Budiarta (28 tahun) alamat KM 05 TBE Desa Saka Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran.

Adapun kronologi kejadian sepeti yang disampaikan oleh Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno, kepada GagasanRiau.Com pada hari Senin (18/1/2016) sekitar pukul 04.00 Wib.

Dijelaskan Iptu Warno, kejadian bermula saat korban meminta tolong, mendengar suara teriakkan korban, Ahmad Ridho (34 tahun) saksi yang merupakan tetangga dari korban dan sempat berteriak "Kebakaraaan, kebakaraaan"tiru Iptu Warno.

Mendengar suara teriakan tersebut, selanjutnya korban langsung berlari keluar rumah dan melihat api telah membesar dan membakar ruang makan serta dapur rumah korban. Melihat hal tersebut, korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.  Warga yang mendengar teriakan dari korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Damkar PT. BNS Desa Rotan Semelur Pelangiran.

Selanjutnya Tim Damkar PT. BNS yang menerima laporan tentang adanya kebakaran, bergegas bergerak menuju TKP, guna melakukan pemadaman dan sesampainya di TKP, Tim Damkar PT. BNS Kec. Pelangiran melakukan pemadaman api dengan menggunakan 1 unit mesin pompa air (Robin) dibantu oleh warga sekitar.

Penyebab kebakaran diduga karena Korsleting listrik dan api saat ini sudah padam. Kasus masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran. Dan adapun kerugian materil Rp. 250.000.000,- ( dua ratus lima puluh juta rupiah).

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA