Warga: "Seluruh Kades Baru Dilantik di Batang Tuaka Memiliki PR Yang Sama

Ahad, 24 Januari 2016 - 16:14:05 wib | Dibaca: 2685 kali 
Warga:
Dedi, selaku Ketua IPSS Indragiri Hilir, sekaligus sebagai pendamping desa

GagasanRiau.com Tembilahan - Warga dari Desa Batang Tuaka menyatakan banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang menanti para Kepala Desa pasca pelantikan se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilantik langsung oleh Bupati HM Wardan dimasing-masing Kecamatan secara berurutan.

Dimana pelantikan Kepala Desa kali ini yang di Kecamatan Batang Tuaka merupakan pelantikan penutup dari semua pelantikan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Harapan kami selaku pemuda kepada kepala desa yang sudah di lantik segera berbenah dan berproses serta betul-betul memprioritaskan PR yang sama yaitu pembangunan infrastruktur jalan," ungkapnya kepada GagasanRiau.Com, Sabtu (23/1/2016).

Pelantikan kepala desa di Kecamatan Batang Tuaka tersebut membuat Dedi Irawan sebagai tokoh pemuda yang lahir di Kecamtan Batang Tuaka angkat bicara.

Menurutnya Setelah resmi menjadi kepala desa melalui pelantikan tersebut, di harap jalinan koordinasi dan komitmen bekerja semakin terbangun dari semua kepala desa yang berada di Kecamatan Batang Tuaka.

Dilanjutkanya lagi, "dari ibu Kecamatan sampai bandara Tempuling yang merupakan ujung desa Kuala Sebatu dan perbatasan Kecamatan Batang Tuaka serta Tempuling, semua bentuk dan modelnya sama, Perlu perhatian secara intens, "sebutnya.

Jalan poros Batang Tuaka merupakan Jalan Kabupaten, saya rasa lebih mudah dalam tahap pengajuannya, karna masih lingkup Pemda Indragiri Hilir (Inhil)"tutup Dedi, selaku Ketua IPSS Indragiri Hilir, sekaligus sebagai pendamping desa.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA