Sambut Tahun Baru, Toko-toko di Bagansaipapi Pasarkan Pernik Imlek

Senin, 25 Januari 2016 - 15:08:24 wib | Dibaca: 3843 kali 
Sambut Tahun Baru, Toko-toko di Bagansaipapi Pasarkan Pernik Imlek
sejumlah toko di kota Bagansiapiapi saat ini banyak memajangkan berbagai pernak-pernik untuk menyambut perayaan imlek nantinya terutama pemajangan lampu lampion didepan Rumah Dan Pinggiran Jalan Kota Bagansiapiapi.

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi,- Jelang perayaan tahun baru imlek, 2567 yang bertepatan tanggal 8 Februari ini, sejumlah toko di kota Bagansiapiapi saat ini banyak memajangkan berbagai pernak-pernik untuk menyambut perayaan imlek nantinya terutama pemajangan lampu lampion didepan Rumah Dan Pinggiran Jalan Kota Bagansiapiapi.

Menurut Salah Seorang Pedagang Lampu Lampion Aqiong Saat Ini Lampu Lampion Sudah Mulai Diserbu Pembeli Terutama Orang Tiongha Yang Ingin Mempercantik Rumah nya  untuk harga lampion berpariasi Kata Aqiong Mulai Dari ukuran besar sedang dan kecil, ukuran lampion besar satu pasangnya di hargakan 200 ribu.

Sementara itu untuk lampu lampion ukuran sedang di jual dengan harga 100 ribu rupiah perpasangnya, dan ukuran lampion kecil di jual puluhan ribu rupiah untuk satu pasanganya.

Selain lampion pedangan ini juga menjual asesoris lainnya seperti bunga hias dan kertas hias sesuai cio tahun baru imlek  tahun ini dengan gambar binatang monyet Karena Tahun Ini Dinilai Orang Tionghoa Sebagai Tahun Monyet.

Dikatakan Aqiong  melonjaknya pembeli lampion sesuai tahun lalu, seminggu jelang imlek Karena Itu Biasanya Orang kami Tionghoa Saat Itu Baru Sibuk untuk membeli persiapan jelang penyambutan tahun baru, bahkan kami  harus menyediakan stok yang lebih Ungkap Aqiong.

Reporter Gege Jun


Loading...
BERITA LAINNYA