MTMA Inhil:" Yuk Kunjungi Bukit 86 di Inhil Yang Sangat Menarik

Rabu, 03 Februari 2016 - 12:59:41 wib | Dibaca: 9226 kali 
MTMA Inhil:
MTMA Inhil saat kunjungi bukit 30

GagasanRiau.Com Tembilahan- Sebagai bentuk kecintaan kepada alam dan lingkungan, Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (31/01) kemarin mengunjungi Bukit 86 yang terletak di Desa Batu Ampar Kecamatan Keritang.

Dalam penuturan petualangan mereka, adalah Ade mewakili MTMA menceritakan bahwa sebelum masuk ke wilayah air terjun rombongan komunitas tersebut bertemu dengan Supriyono salah satu masyarakat setempat dan juga penjaga objek wisata tersebut, Supriyono mengatakan "inilah alam kita marilah kita menyatu dengan alam dengan menikmati dan menjaganya"tutur Ade.

Sampai di lokasi air terjun, sebelum menikmati objek wisata diceritakan Ade, rombongan terlebih dahulu memunguti sampah-sampah bekas makanan ringan sebagai mana bahwa komunitas menunjukkan kepedulianya terhadap lingkungan wisata tersebut. "Kita komunitas penggagas hal positif, sudah saatnya kita bertindak positif"ujar Ade, selaku ketua Komunitas MTMA Inhil.

Dilanjutkan Haris selaku anggota MTMA mengatakan bahwa Komunitasnya mempunyai gagasan untuk mengembangkan wisata tersebut. "Kami dari komunitas MTMA  berencana menemui pihak Dinas Pariwisata untuk membantu mempromosikan wisata alam Inhil yang sangat menarik ini"sebut Haris.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA