Pantau Penanganan Pengadaan Distribusi KIS-PBI

BPJS KC Tembilahan Bentuk Posko

Kamis, 04 Februari 2016 - 14:13:30 wib | Dibaca: 3077 kali 
BPJS KC Tembilahan Bentuk Posko
Badan Penyelenggraan Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Tembilahan menggelar Konferensi Pres terkait Posko Pemantapan dan Penanganan Pengaduan Distribusi Kartu Indonesia Sehat dan Penerima Bantuan Iuran (KIS-PBI) Rabu (3/2/16).

GagasanRiau.Com Tembilahan - Badan Penyelenggraan Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Tembilahan membuat Posko Pemantapan dan Penanganan Pengaduan Distribusi Kartu Indonesia Sehat dan Penerima Bantuan Iuran (KIS-PBI) Rabu (3/2/16). Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan masyarakat agar dapat menggunakan KIS PBI.

Acara yang diselenggarakan di Kantor BPJS Cabang Tembilahan turut dihadiri Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

"Posko pemantapan dan penanganan pengaduan distribusi KIS-PBI dibentuk oleh manajemen BPJS kesehatan dengan maksud memastikan peserta BPJS kesehatan dari segmen PBI jaminan kesehatan telah menerima KIS yang menjadi haknya, dan dapat memanfaatkan kartu tersebut untuk mengakses pelayanan kesehatan tanpa menemui kendala yang bererti,"sebut Yessy Rahimi, selaku Pimpinan BPJS Cabang Tembilahan.

Posko tersebut dijelaskan oleh Yessi guna mendata progress distribusi KIS-PBI sampai dengan end user (pengguna terakhir), dikumpulkan secara terpusat, sehingga infomasi ini dapat diperoleh kevalidannya.

Reporter Daud.M.Nur


Loading...
BERITA LAINNYA