Kantor Baru Dinkes Batu Enam Rohil Masih Banyak Kekurangan

Kamis, 18 Februari 2016 - 01:47:08 wib | Dibaca: 3627 kali 
Kantor Baru Dinkes Batu Enam Rohil Masih Banyak Kekurangan
Kepala Dinas Kehatan Rokan Hilir, M Junaidi Saleh

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Kepala Dinas Kehatan Rokan Hilir, M Junaidi Saleh mengaku masih banyak terdapat kekurangan sarana dan prasarasa penunjang di gedung baru kantor dinskes di kawasan Batu Enam. Kekurang tersebut, misalnya mobiler, akses jalan masuk, area parkir, listrik dan lainnya.

"Alhamdulillah dari awal Januari lalu, kami sudah pindah ke gedung buru dinas kesehatan di kawasan Batu Enam, kendati tidak ada kendala, namun masih ada terdapat kekurangan-kekurangan sarana dan prasarana penunjang," kata Junaidi saat berbincang dengan GagasanRiau.Com di ruang kerjanya, Rabu (17/02).

Untuk mobiler, dikatakannya sangat diperlukan saat ini, selain luasnya kantor tersebut, juga setiap bulannya terjadi penambahan petugas kesehatan. "Pihak kami akan mencoba programkan di APBD Perubahan tahun 2017," kata Junaidi.

Selain itu, untuk akses jalan masuk, Junaidi juga menjelaskan, pengerjaannya akan dilaksanakan bulan ini.

Ia juga menegaskan, permasalahan lainnya yang paling berarti saat ini adalah masalah daya listrik kurang, sehingga tidak bisa menghidupkan peralatan elektronik, akibatnya, berpengaruh terhadap pelayanan.

"Yang jelas, dengan adanya gedung baru di Batu Enam, kami akan terus meningkatkan kinerja, sehingga tercapainya keinginan pemerintah dan masyarakat," tutupnya. (*)

Reporter Gege Jun


Loading...
BERITA LAINNYA