Open House di Hari Kedua Idul Fitri, Masyarakat Berbondong-bondong Serbu Kediaman HM Wardan

Kamis, 07 Juli 2016 - 13:50:45 wib | Dibaca: 2423 kali 
Open House di Hari Kedua Idul Fitri, Masyarakat Berbondong-bondong Serbu Kediaman HM Wardan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Di hari kedua Idul Fitri 1437 Hijriah kediaman Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diserbu oleh masyarakat dengan berbondong-bondong datangi tempat kediaman Bupati HM Wardan. dipimpin oleh Camat daerah setempat. Camat dan masyarakat ini sangat mengapresiasi gelaran silahturahmi terbuka siap lebaran yang diadakan Pemkab Inhil ini.

Selain camat serta masyarakatnya, turut dihadiri dari Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima Pekabaru, Wakil Bupati Inhil, Forkopimda Provinsi Riau, Sekda, serta pejabat Inhil lainnya, Kamis, (7/7/2016).

"Ini merupakan suatu momen bahagia, tentunya bagi kita semua untuk dapat bersilahturahim dan berbaur secara bersama-sama antara masyarakat Inhil," ucap Wardan.

"Saya bangga sekali banyak dari masyarakat kita yang datang bersilahturahim, ini merupakan jalinan suatu ikatan yang luar biasa, silahturahim yang sangat kental, tidak memilih siapapun dapat datang kediaman bupati," lanjutnya.

Bupati juga menyebutkan bahwa ini merupakan suatu kekuatan untuk membangun inhil yang lebih baik, sehingga kekompakan ini perlu dipupuk agar menjadi semangat, spirit bagi masyarakat dalam rangka melaksanakan pembangunan secara bersama-sama.

"Harapan kita setelah 1 bulan berpuasa akan berimbas 11 bulan yang akan datangnya, untuk terciptanya suatu ketertiban, kedamaian antara seluruh masyarakat yang ada di Indragiri Hilir,"

Untuk diketahui, usai Open House di kediaman bupati Inhil. Pada kesempatan itu juga Bupati, Ketua TP.PKK Hajjah Zulaikha beserta rombongan SKPD melanjutkan Open House mengunjungi kediaman Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima di Pekanbaru.

Humas/Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA