Kabupaten Langganan Kebakaranb

Si jago Merah Nyaris Ludeskan Rumah Warga di Tembilahan Hulu

Kamis, 14 Juli 2016 - 15:44:55 wib | Dibaca: 6564 kali 
Si jago Merah Nyaris Ludeskan Rumah Warga di Tembilahan Hulu

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) daerah di Riau yang menjadi langganan dalam hal kebakaran. Kali ini si jago merah hampir saja meludeskan dua unit rumah warga di Jalan Swadaya Parit 9 Kelurahan Tembilahan Hulu.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 Wib, Kamis (14/7). Rumah milik Arbain (34 tahun) dan rumah Lomazi Loyar (55 tahun).

Kronologi kejadian seperti dijelaskan oleh AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Ipda Herman Putra, kedua rumah tersebut diketahui dalam keadaan kosong.

"Saat saksi yang merupakan warga tempatan melihat asap keluar dari rumah Arbain, kemudian saksi berteriak mintak tolong "ada kebakaran". Kemudian saksi beserta warga mendobrak pintu depan rumah Arbain yang pada saat didobrak api sudah cukup membesar," ungkap Herman, Kamis (14/7/2016).

Kemudian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadaanya. Sekira pukul 12.30 Wib, dan dibantu dua unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD datang untuk memadamkan api.

"Api dapat dipadamkan sekira pukul 13.00 Wib, dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian diperkirakan lebih kurang Rp. 100 Juta rupiah," katanya lagi.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA