Aprizon Plt Ketua DPD Golkar Inhil, Nyatakan Musda Masih Menunggu Jadwal DPD I Provinsi

Jumat, 15 Juli 2016 - 13:44:30 wib | Dibaca: 5727 kali 
Aprizon Plt Ketua DPD Golkar Inhil, Nyatakan Musda Masih Menunggu Jadwal DPD I Provinsi

GagasanRiau.Com Tembilahan - Mengenai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masih menunggu jadwal dari DPD I Provinsi Riau.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Aprizon yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua DPD Golkar Inhil melalui sambungan telepon genggamnya, Jum'at (15/7/2016).

"Mengenai pelaksanaan Musda, kita masih menunggu jadwal dari DPD I Provinsi. Pelaksanaan Musda nanti akan dihadiri dari DPD I Provinsi. Sedangkan tanggal pelaksanaanya kita juga menunggu pernyataan dari provinsi, sebab, itu domainnya DPD Provinsi," ungkap Aprizon kepada GagasanRiau.Com, Jum'at (14/7/2016).

Diungkapkan Aprizon lagi, pelaksanaan musda nanti akan dilaksanakan di Sungai Guntung, Kecamatan Kateman. Ketika ditanyakan alasanya kenapa dilaksanakan di Kecamatan, Aprizon menjawab bahwa demi mensyi'arkan partai Golkar di tingkat kecamatan.

"Kantor Golkar kan di ibu kota Kabupaten, jadi kita pilih pelaksanaan Musda ditingkat kecamatan demi mensyi'arkan partai ketingkat Kecamatan," jelasnya.

Aprizon juga menanggapi pertanyaan awak media mengenai pernyataan HM Wardan yang masih menjabat Bupati Inhil berkeinginan menjabat DPD Inhil dan akan ikut bertarung di Musda mendatang.

"Kalau beliau minat ya wajar saja, sebab HM Wardan orang politik. Asal memenuhi syarat ya silahkan," kata Aprizon menyambut baik.

Untuk diketahui, saat ini dikatakan Aprizon dirinya berada di Pekanbaru sedang konsolidasi bersama partai tingkat I Provinsi Riau mengenai jadwal Musda nanti.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA