Aneh, Sutarjo Hilang Di Perairan Sungai Kateman Inhil

Kamis, 21 Juli 2016 - 19:37:17 wib | Dibaca: 6355 kali 
Aneh, Sutarjo Hilang Di Perairan Sungai Kateman Inhil
Pihak Kepolisian mencari Sutarjo (50) di perairan Sungai Kateman

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sutarjo (50) warga KM 00 PT. BNS Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir hilang seketika di perairan Sungai Kateman, Kamis (21/7/2016).

Peristiwa tersebut sekira pukul 09.00 Wib saat korban berangkat dari Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran menuju ke Tembilahan menggunakan kendaraan laut (Speed Boat 40 PK ) yang dikemudikan oleh Marfei (40).

"Korban menuju Tembilahan untuk berobat, saat diperjalanan, korban hilang diperairan sungai kateman," ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra.

Diceritakannya lagi, ketika Speed Boat yang ditumpangi oleh korban dan para saksi melintas di perairan Sungai Kateman Pelangiran Kecil Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran, korban menyuruh anak korban Sakiman (31) untuk mengambil air minum di bangku speed boat bagian depan.

"Ketika anak korban akan menyerahkan air minum kepada korban, anak korban tidak melihat lagi korban," terang Heriman.

Pada saat kejadian, lanjutnya, speedboat tersebut dalam keadaan berjalan, dan pengemudi speedboat sedang memeriksa air mesin speed boat.

Anak korban beserta para saksi berusaha mencari korban di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pelangiran.

"Hingga saat ini korban masih belum ditemukan dan masih dalam upaya pencarian oleh Polsek Pelangiran bersama dengan masyarakat dan Unit Makosandar Teluk Lanjut Sat Pol Air Polres Inhil," ungkap Heriman.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA