Sepeda Motor Tabrak Mobil di Simpang 4 M Boya Inhil, Pengendara Bocor di Kepala

Selasa, 26 Juli 2016 - 23:39:06 wib | Dibaca: 9384 kali 
Sepeda Motor Tabrak Mobil di Simpang 4 M Boya Inhil, Pengendara Bocor di Kepala
Kondisi mobil yang ditabrak sepeda motor

TEMBILAHAN - Sebuah sepeda motor matic menabrak sebuah mobil di Simpang Empat M Boya, menyebabkan pengendaranya yang tidak diketahui namanya harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Sang pengendara terpental ke sebuah pot bunga di sisi jalan Simpang 4 Jalan Gajah Mada Kota Tembilahan, Selasa (26/7) malam.

Kronologi kejadian, seperti penuturan Yudi (26) yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut dan langsung berlari mengangkat korban yang diketahui kepalanya bocor saat membentur pot bunga di sisi jalan.

"Kejadian itu sekira jam 19.40 Wib. Pengendara sepeda motor saat itu melintas dari Jalan M Boya menuju Jalan Gajah Mada, saat melintas di Jalan Gajah Mada, pengemudi sepeda motor itu melihat Satlantas di depan Mapolres Inhil. Saat melihat Satlantas didepannya, pengendara itu langsung belok kearah Simpang empat Gajah Mada. Mungkin bermaksud menghindari Satlantas saat bertugas," ucap Yudi yang sempat menyaksikan kejadian itu, Selasa (26/7/2016).

Saat belok kearah Simpang 4 itulah, lanjutnya, tidak disangka pengemudi sepeda motor itu langsung menabrak mobil dari sisi kanan depan mobil. Korban langsung terpental ke sisi jalan, tepatnya dipot bunga hingga kepalanya bocor.

Sementara itu, penuturan serupa yang disampaikan oleh Bahtiar selaku pedagang asongan menjual sosis. Korban saat itu menghindari Satlantas, saat memutar haluan, korban melajukan motornya. Tidak disangka pengendara itu menabrak mobil yang datang dari arah Jalan M Boya.

Pantauan dilokasi, saat kejadian itu, masyarakat disekitar dan para pengendara yang sempat melintas di TKP langsung berlarian dan membantu mengangkat korban kebecak mengarah RSUD Puri Husada dalam keadaan kepala bocor dan pingsan.

Untuk diketahui, hingga berita ini dilangsir, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA