Masyarakat Inhil Dikagetkan Temuan Sosok Mayat Laki-laki

Jumat, 11 November 2016 - 13:52:11 wib | Dibaca: 3303 kali 
Masyarakat Inhil Dikagetkan Temuan Sosok Mayat Laki-laki

GagasanRiau.Com Tembilahan - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikagetkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di perkebunan masyarakat sekitar 150 meter dari Kantor Lurah Amal Bhakti, Kelurahan Amal Bhakti, Kecamatan Kateman, Kamis (10/10/3016) sekira pukul 09.30 WIB.

Kronologis penemuan, seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas Heriman Putra. Pada saat itu sekira pukul 08.00 WIB, seorang warga bernama Risman berangkat dari rumah menuju kebun milik orang tuanya untuk menebas dan membersihkan kebunnya.

Namun sesampainya di kebun tersebut sekira pukul 09.30, WIB dia menemukan sesosok mayat  laki-laki dalam keadaan terlentang di dalam kebunnya itu

Sontak saja Risman berlari pulang untuk memberitahukan orang tuanya. "Setelah sampai dirumah, Risman langsung memberitahukan orangtuanya. Saat itu juga masyaralat setempat langsung melaporkan kejadian ke Ketua RW. Selanjutnya melaporkan ke Polsek Kateman," ungkap Dolifar.

Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH MH langsung memerintahkan personel ke TKP dan sekitar pukul 11.00 WIB, aparat Kateman yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Samosir melakukan olah TKP dan benar ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Kemudian sosok mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk dilakukan Visum.

Dari hasil VER oleh Tim Dokter RSUD Raja Musa yang dipimpin dr. Rony Lesmana menerangkan bahwa, hasil pengamatan Tim Dokter diperkirakan korban sudah meninggal 3 hari yang lalu, dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan penganiayan lainnya di tubuh korban.

Dari keterangan Razali Ketua RW di TKP mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada masyarakat yang mengenal korban sosok mayat tersebut Saat ini mayat masih di RSUD Raja Musa Sungai Guntung. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA