Meski Beda Pilihan Pada Pilkada, Kapolda Riau Himbau Jangan Sampai Terpecah Belah

Sabtu, 07 Januari 2017 - 09:27:42 wib | Dibaca: 2163 kali 
Meski Beda Pilihan Pada Pilkada, Kapolda Riau Himbau Jangan Sampai Terpecah Belah
Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara melakukan sosialisasi serta tatap muka langsung dengan masyarakat.

Upaya tersebut dilakukan Kapolda dengan memanfaatkan momentum Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Khairat yang terletak di Jalan Mangga, Jumat (6/1).

Usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat, Kapolda kemudian berkesempatan untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat. Ada beberapa pesan yang disampaikannya kala itu.
Pertama dalam momentum jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ia meminta agar masyarakat jangan sampai terpecah belah.

Meski ada jagoan calon masing-masing, dikatakan Kapolda, persatuan dan kesatuan tetap harus dijaga."Silaturahmi jangan sampai terputus. Meski berbeda pilihan, kita tidak boleh terpecah,"himbaunya. Selain itu, Ia juga berpesan agar masyarakat juga dapat mendukung kinerja Kepolisian. Seperti memberikan informasi jika ada tindak kejahatan.

Seperti gangguan Kamtibmas dan peredaran narkoba yang saat ini sedang gencar dilakukan penindakannya. Karena, menurut Kapolda peran masyarakat selama ini juga sangat dibutuhkan oleh Polisi."Masyarakat bisa sampaikan langsung. Jika memiliki informasi kejahatan silahkan laporkan saja. InsyaAllah kami dari Kepolisian siap bertindak sebaik-baiknya," tukasnya.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA