Percantik Rumah dengan Produk Rumah Decor Pekanbaru

Senin, 03 Januari 2022 - 21:20:51 wib | Dibaca: 1103 kali 
Percantik Rumah dengan Produk Rumah Decor Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memiliki rumah cantik dan tertata apik menjadi idaman banyak orang. Kini, mempercantik rumah tengah menjadi tren dan membuat beragam pernak-pernik untuk mendekor rumah banyak bermunculan, salah satunya adalah Rumah Decor Pekanbaru.

Gallery yang menjual produk home decor dan houseware milik Tika Purnamasari tersebut, menyediakan produk-produk homedecor seperti walldecor, bak mandi gentong, printilan , bunga, meja, lemari , interior , barang barang unik serta berbagai macam produk houseware kekinian. 

Serta produk berbahan jati Belanda seperti
rak bumbu, rak exagonal, rak buku,meja konsul, rak-rak bunga, standing pot, meja tv, rak serbaguna dan barang-berang dekorasi lainnya.

“Berawal dari kesenangan saya dalam mempercantik rumah dengan pernak-pernik yang unik, kemudian munculah ide untuk membuka Gallery  yang menyediakan home dekor dan houseware,” kata  Owner rumahdecorpekanbaru, Tika Purnamasari, Senin  (3/1).

Untuk produk yang paling best seller di @rumahdecorpekanbaru. Yang beralamat di Jalan Cempedak Gang Cempedak 1 No 38 Pekanbaru ini adalah Bak mandi gentong.

“Bak mandi gentong sendiri merupakan bak mandi yang berbentuk unik, menggunakan material yang terbuat dari campuran semen putih, serta pasir,” kata Tika.

Ia menjelaskan model bak kamar mandi yang satu ini telah banyak digunakan pada rumah-rumah minimalis. 

“Bak mandi ini bisa di pindah pindah, karena didesain dengan berbagai ukuran, sehingga tidak makan tempat dan bisa di sesuaikan dengan luas kamar mandi anda,”tuturnya.

Ia menambahkan bak mandi gentong dari Rumah Decor Pekanbaru ini akan membuat kamar mandi di rumah konsumen terasa semakin nyaman. Bentuknya yang beragam model mulai dari cembung, model standar, model U dan model tinggi cocok untuk Anda yang ingin kamar mandinya bernuansa natural.

Dikatakannya, bak mandi mandi gentong dari @rumahdecorpekanbaru ada beberapa macam ukuran. Pertama adalah ukuran 50 x 50, 54 x 50 yang cocok diaplikasikan untuk kamar mandi model minimalis. Kedua adalah tipe ukuran 50 x 70 dan 54 x 60 cm yang cocok untuk kamar mandi ukuran besar.

“Harga dari produk ini cukup terjangkau dengan produk sekelas. Produk dari rumahdecorpekanbaru  ini juga memiliki ketahanan yang kuat,” pungkasnya.

Nah buat yang nyari produk homedecor dan houseware di Pekanbaru langsung aja ke gallery @rumahdecorpekanbaru Jalan Cempedak Gang Cempedak 1 No 38 Pekanbaru atau bisa pesan via Instagram @rumahdecorpekanbaru.


Loading...
BERITA LAINNYA