Bupati Wardan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Sabtu, 25 Februari 2017 - 17:03:17 wib | Dibaca: 2116 kali 
Bupati Wardan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran rumah di Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan.

Bantuan ini diserahkan dan diwakilkan Bupati Wardan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil  Said Syarifuddin dimana bantuan ini bersumber dari Dinas Sosial setempat.

Dari bantuan berupa selimut, tikar plastik, dan lain-lain diharapkan dapat membantu para korban kebakaran warga yang terkena musibah.

"Salam dari Bupati Inhil Wardan, yang tidak dapat hadir karena saat ini sedang cuti umroh, Pemkab berharap dengan bantuan ini dapat membantu korban sementara waktu menjelang korban bisa beraktivitas seperti biasanya," kata Sekda.

Kemudian Sekda juga berpesan kepada masyarakat Inhil agar selalu berhati-hati dan menjaga keamanan lingkungan.

Juga Sekda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah ikut membantu pemadaman api pada saat kebakaran berlangsung.

Sebelumnya telah terjadi kebakaran di Jalan Pembangunan Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan yang terjadi sekitar 09.00 WIB hari ini, Sabtu (25/2/17) dimana korban kebakaran mengalami kerugian 1 rumah rusak berat dan 1 orang luka bakar.

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA