Hati-Hati Pencurian Pecah Kaca di Kampar

Jumat, 17 Maret 2017 - 12:08:03 wib | Dibaca: 2454 kali 
Hati-Hati Pencurian Pecah Kaca di Kampar

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian berhasil menangkap satu dari dua pelaku Tindak Pidana pencurian dengan kekerasan dengan modus pecah kaca di Kabupaten Kampar.

Dimana kejadian ini terjadi pada hari Kamis 16 Maret 2017 sekira pukul 16.45 wib.

Pelaku ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar, kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang KM 28 wilayah Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.

"Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang diamankan ini adalah NMM 44 tahun Jalan Perenggangan Air Tawar Barat Padang Sumbar" kata Kabdi Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Jumat pagi (17/3/2017).

Diuraikan Guntur, kejadian ini bermula pada Kamis (16/3/2017) sekira pukul 16.45 wib, ketika korban Edi Suherman 42 tahun warga Jalan Tuah Karya Panam Pekanbaru bersama rekannya Rusman dalam perjalanan dari Kampar menuju Pekanbaru dengan mengendarai mobil Toyota Kijang LGX.

"Sesampai di KM 28 Desa Sei Pinang, mereka berhenti untuk makan sate di warung sate Ocu Iman" ujar Guntur.

Tidak berapa lama lanjut Guntur, terdengar suara kaca pecah dari arah mobil miliknya, korban langsung mengecek dan ternyata benar kaca mobilnya pecah.

Korban melihat dua orang pelaku masih berada dekat mobilnya dan langsung berteriak maling.

Kebetulan Kanit Reskrim Polsek Tambang Iptu Charles Nainggolan bersama anggota Polsek Brigadir Putra Buana tengah berpatroli melewati lokasi tersebut, dengan sigap mereka langsung mengamankan tersangka Nico Marico Marpaung dan memasukkan kemobilnya.

Segera setelah itu mereka langsung melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang melarikan diri, namun sayang buronan ini berhasil meloloskan diri.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Unit Reskrim Polsek Tambang masih melakukan pengembangan untuk menangkap satu pelaku lainnya yang berhasil meloloskan diri" tukas Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA