Hasil Visum, Mayat Ditemukan di Wisma Diduga Sakit Sebelum Meninggal

Rabu, 22 Maret 2017 - 10:22:41 wib | Dibaca: 3420 kali 
Hasil Visum, Mayat Ditemukan di Wisma Diduga Sakit Sebelum Meninggal

GAGASANRIAU.COM TEMBILAHAN - Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) menduga mayat di Wisma di Jalan H Sadri, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir meninggal dikarenakan sakit. Karena tidak ditemukan bekas-bekas aksi kekerasan.

Dimana sebelumnya mayat ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, hingga pegawai penginapan sempat kaget temukan pengunjungnya tertelungkup dikamarnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Selasa (21/3/2017) pukul 12.30 WIB.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Simon Biuk, Als Hardi (46 Tahun), Karyawan Swasta, Alamat Desa Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kabupaten Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan. Identitas korban ini berdasarkan foto copy KTP yang ditemukan pada tas korban

Baca juga Di Inhil, Receptionis Wisma Terkejut Tamunya Tak Bernyawa Lagi


Menurut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Arry Prasetyo mengatakan dari Hasil pemeriksaan Visum Et Repertum oleh dokter piket RSUD Puri Husada Tembilahan, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, dan diduga korban meninggal dunia karena sakit.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit," ungkapnya, Selasa sore (21/3/2017).

Kronologi penemuan mayat laki-laki tersebut, kembali diungkapkannya, bermula saat resepsionis wisma, pada hari Selasa, tanggal 21 Maret 2017, sekira pukul 12.30 WIB, mengetuk pintu kamar 103, yang ditempati korban, dengan maksud untuk melakukan pengecekan, dikarenakan waktu menginap korban sudah habis.

"Namun karena tidak mendapat jawaban, pintu kemudian digedor - gedor, namun tetap tidak ada reaksi dari dalam," ujarnya

Selanjutnya pintu kamar dibuka, dengan menggunakan kunci cadangan, dan ternyata korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup diatas tempat tidur, tidak bergerak lagi, dengan wajah terkena muntah korban sendiri.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Inhil. Petugas lalu membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum.

Untuk diketahui, sebelumnya korban check in di wisma tersebut pada hari Senin, tanggal 20 Maret 2017, sekira pukul 16.40 WIB, dan pukul 21.00 WIB, korban sempat keluar wisma, namun kapan korban kembali dan masuk kamar, tidak diketahui lagi oleh penjaga wisma, hingga akhirnya korban ditemukan sudah jadi mayat.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA