Soal Pencurian di Tangram Hotel Ini Tanggapan Manajemen

Jumat, 30 Juni 2017 - 16:28:50 wib | Dibaca: 2703 kali 
Soal Pencurian di Tangram Hotel Ini Tanggapan Manajemen

Pekanbaru, 27 Juni 2017 - Sehubungan dengan pemberitaan mengenai peristiwa adanya dugaan kehilangan perhiasan yang dialami oleh salah satu tamu kami di area kolam renang pada hari Senin tanggal 26 Juni 2017 pukul 10.20 WIB, dengan ini kami, manajemen Hotel Tangram Pekanbaru, menyatakan bahwa kami sangat menyayangkan peristiwa ketidaknyamanan yang dialami oleh tamu kami tersebut (Winton Eduard Parapat). Untuk itu, kami telah melakukan berbagai upaya dalam membantu penyelidikan peristiwa kehilangan ini baik secara internal sesuai dengan prosedur keamanan hotel kami maupun bekerjasama penuh dengan pihak kepolisian dalam membantu proses penyelidikan.

Baca Juga Ada Maling di Tangram Hotel Pekanbaru, Tamu Meradang Perhiasan Senilai Rp.70 Juta Raib

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut perkara ini, dengan demikian kami belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut sampai kami mendapat hasil dari kepolisian mengenai kejadian ini.

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan seluruh tamu kami selama tinggal di Hotel Tangram, kami telah melengkapi area hotel kami dengan fasilitas CCTV dan safe deposit box di setiap kamar hotel kami agar para tamu dapat menyimpan dengan baik barang berharga mereka. Selain itu, kami juga menyediakan jasa penitipan barang berharga di resepsionis hotel kami, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan pada barang berharga tamu selama menginap di hotel kami.

Kami akan terus memonitor dan membantu proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. Sekali lagi kami sangat menyayangkan ketidaknyamanan yang dialami oleh tamu kami.(RILIS)


Loading...
BERITA LAINNYA