Mengenaskan, Pengendara Motor di Inhil Terpental ke Bawah Kolong Mobil

Sabtu, 06 Mei 2017 - 01:41:43 wib | Dibaca: 2627 kali 
Mengenaskan, Pengendara Motor di Inhil  Terpental ke Bawah Kolong Mobil
Tampak Danramil 03/Tempuling Kapten Inf Sugiono mengangkat zenajah korban, Jum'at (05/05/17) malam.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Peristiwa yang sangat tragis terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, seorang pengendara motor terpental ke bawah kolong mobil setelah menabrak pesepeda motor dari belakang, Jumat  (05/05/217) sekira pukul 15:50 wib.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Provinsi, Blok A RT 04/RW 07 Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, antara sepeda motor Honda Beat Street tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Febri Kurniawan (16) dengan sepeda motor Honda Beat No Pol BM 3397 GD yang dikendarai oleh Agung Kurniawan (16).

Kronologi kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh korban (Febri kurniawan) bergerak dari arah Rengat menuju arah Tembilahan.

"Sesampainya di tempat kejadian, datang dari arah belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Agung Kurniawan dengan kecepatan sedang kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Febri kurniawan," ungkap Danramil 03/Tempuling Kapten Inf Sugiono, Jum'at (05/05/17) malam. 

Akibat dari itu pengendara sepeda motor yang bernama Agung kurniawan terpental ke bawah kolong Mobil yang sedang berada di pinggir jalan sebelah kanan (jika di lihat dari arah Rengat menuju Tembilahan).

Dikatakannya lagi, Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga lalainya pengendara sepeda motor yang bernama Agung Kurniawan tidak memperhatikan situasi lalu lintas dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara yang bernama Agung Kurniawan mengalami luka di bagian belakang kepala dan kemudian dibawa ke Puskesmas Kempas selanjutnya di rujuk ke rumah sakit Indrasari-Pematang Reba dan meninggal dunia.

Sementara itu, peristiwa ini, data resmi dari pihak kepolisian setemlat belum didapatkan. Namun, sat mengevakuasi korban, tampak Polisi Lalulintas melakukan olah tempat kejadian. 

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA