Di Kuansing, Kafe Remang-remang Masih Beroperasi di Bulan Ramadhan

Rabu, 31 Mei 2017 - 20:28:45 wib | Dibaca: 4120 kali 
Di Kuansing, Kafe Remang-remang Masih Beroperasi di Bulan Ramadhan

GAGASANRIAU.COM , PEKANBARU -  Memasuki hari ke 4 bulan suci ramadhan 1438 H Kepolisian Resort Kuansing kembali menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dalam rangka penertiban kafe remang- remang di Kecamatan Kuantan Mudik (30/05/2017) sekitar pukul 22.30 Wib.

Operasi Pekat ini dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Deni Afrial S.Pi,MH dan Kasat Sabara Polres Kuansing AKP Afrizal, SH,M.Si beserta 25 orang personil gabungan Polres dan Polsek Kuantan Mudik yg dipimpin AKP Edi R Bersama Anggota Polsek Kuantan Mudik.

Dalam razia kali ini pihak kepolsian berhasil mengamankan 10 orang di Kafe milik Dewi Surati 5 orang pelayan, dan 5 orang pengunjung.

Selain itu juga pihak kepolisian turut mengamankan barang bukti lainnya berupa minuman keras jenis Beer 12 botol.

Kepolisian Daerah Riau melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Rabu (31/5/2017) saat dikonfirmasi berita ini, membenarkan adanya operasi Pekat yang dilakukan jajaran Polres Kuansing kemarin malam.

"Kemarin malam jajaran Polres Kuansing dibawa pimpinan Kasat Intelkam, AKP Deni Afrial S melakukan razia penyakit masyarakat tepatnya di desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik. Dari operasi ini berhasil diamankan 3 orang wanita penghibur 1 orang pemilik kafe, dan 5 orang pengunjung laki laki hidung belang," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Sebagaimana dilaporkan dalam operasi pekat yang dilakukan jajaran Polres Kuansing Ini terdapat 6 orang wanita penghibur yang mayoritas berasal dari  indramayu  Jawa Barat, bahkan pemilik kafe remang-remang pun memiliki KTP Jawa Barat.

"Pelayan kafe yang kita amankan semuanya memiliki kartu identitas dari Indramayu bahkan pemilik kafe pun asalnya indramayu ,"tutup Kabid Humas Polda Riau.

Untuk ke 10 orang yang berhasil di amankan sementara di amankan dan dibawa ke Polres Kuansing untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter Wandrizal


Loading...
BERITA LAINNYA