Bank Riau Kepri Siap Mendukung Pertumbuhan Bisnis Kecamatan Kuala Kampar

Senin, 05 Maret 2018 - 10:08:29 wib | Dibaca: 2274 kali 
Bank Riau Kepri Siap Mendukung Pertumbuhan Bisnis Kecamatan Kuala Kampar
Dirut BRK menunggangi motor trail saat melihat potensi bisnis di Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan.

GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI-Dirut Bank Riau Kepri DR.Irvandi Gustari didampingi Sekretaris Kecamatan Kuala Kampar- Pelalawan T. Eddy Zukhyar S.sos, beserta Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang PangkalanKerinci Faisal Zamri dan Pemimpin Desk Corsec Winovri beriringan naik sepeda motor di Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.
 
Kegiatan tersebut guna melihat potensi dan pengembangan Bisnis di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/2/18). Bank berlogo tiga layar terkembang ini akan segera membuka jaringan kantornya di Kecamatan yang berbatasan langsung dengan ProvinsI Kepulauan Riau ini. Kecamatan Kuala Kampar ini berada di daerah pesisir Propinsi Riau dan lebih terkenal dengan ombak bononya.
 
Potensi bisnis di Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar memiliki prospek yang baik, sumber penghasilan penduduk dikecataman tertua di Kabupaten Pelalawan ini salah satunya bertani padi dan usaha sarang burung walet. Saat ini belum ada satupun perbankan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Kuala Kampar.
 
Sebelum berkeliling melihat potensi bisnis di Desa Kuala Kampar dengan menggunakan motor trail, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris di sela-sela rangkaian kegiatan kunjungan kerja agenda Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Kuala Kampar.
 
Bupati Pelalawan HM. Harris menyampaikan banyak masukan terkait potensi bisnis dan peningkatan pelayanan untuk di Kecamatan Kuala Kampar. Harris berharap bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini segera untuk membuka jaringan kantor di Kecamatan Kuala Kampar.
 
Pada kunjungan bisnis tersebut, sebagaimana siaran pers yang diterima GagasanRiau.com, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta rombongan menyempatkan diri langsung untuk meninjau rencana lokasi kantor yang akan dibuka bersama Camat Kuala Kampar. Disepakati rencana lokasi jaringan kantor yang akan dibuka di lingkungan Kantor Camat Kuala Kampar yang terletak di pusat keramaian.
 
Kunjungan bisnis Dirut Bank Riau Kepri beserta rombongan ke Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar ini diawali perjalanan darat dari Kota Pekanbaru menuju Desa Pulau Muda Kecataman Teluk Meranti. Perjalan darat tersebut menempuh waktu lebih kurang selama 4 jam. Setelah sampai di Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti rombongan ini bertolak menggunakan speed boat menuju Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.
 
Turut hadir pada kunjungan ini Asisten II Kabupaten Pelalawan Atmonadi beserta beberapa Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kuala Kampar.***
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA