Andi Rachman Ungkap Keberhasilannya Selama Menjadi Gubri

Jumat, 09 Maret 2018 - 15:18:03 wib | Dibaca: 2496 kali 
Andi Rachman Ungkap Keberhasilannya Selama Menjadi Gubri
Andi Rachman. (f: int)

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI-Cagub (calo gubernur) Riau nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman mengatakan selama 2,5 sekitar 2,5 tahun menjalankan roda pemerintahan dalam kapasitas sebagai Gubri (Gubernur Riau) definitif, sejumlah perubahan berhasil dilaksanakan.
 
''Saya menyelesaikan tugas dan berjalan dengan baik, berhasil menyelesaikan Karhutla 2016-2017. Dari pemerihtah pusat sudah ada apresiasi yang diberikan kementrian lembaga. Dan saya mempunyai tanggungjawab yang besar di Rokan Hilir ini. Jadi masyarakat Rohil juga bertanggungjawab besar memenangkan orang Rokan Hilir,'' kata tokoh yang akrab dipanggil Andi Rachman itu. 
 
Pernyataan itu disampaikan Andi Rachman pada acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dari berbagai suku, mulai dari suku Melayu, minang, batak, jawa, China, dan suku lainnya, di Bagan Sinembah, Kamis (8/3) malam.
 
Andi Rahman juga menceritakan bagaimana sejarahnya menjadi seorang Gubernur, yang tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat Rokan Hilir. Selain itu ia juga bercerita pengalaman dirinya mulai dari anggota DPRD Riau, DPR RI, wakil Gubernur Riau, sampai menjadi Gubernur. 
 
Pada kesempatan itu, Andi Rachman mengaku tidak menyangka kehadiran dirinya disambut antusias oleh seluruh kalangan masyarakat, dan tokoh lintas etnis. Dan ia betul-betul berharap dukungan dari masyarakat Bagan Sinembah bulat untuk pasangan AYO. 
 
''Saya perlu mengajak masyarakat menjadi tim sukses bersama memenangkan pasangan nomor 4 Andi Rahman-Suyatno, pada Pilkada Juni 2018 mendatang. Kalau dengan Rohil ini bagi saya sudah tidak asing lagi, jadi jangan sampai malu kita di Bagan Sinembah ini. Mari kita bersama memenangkan AYO,'' kata Andi Rahman. 
 
Silaturahmia Andi Rahman bersama tokoh lintas etnis juga didampingi anggota DPRD Riau, Karmila dari fraksi Golkar, dan Manahara Manurung dari fraksi PDI Perjuangan. Selain itu juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Kota dari partai Koalisi, Hanura, Golkar dan PDI Perjuangan.***
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA