PAN Buka Pendaftaran Cakada Rohil

Jumat, 10 Mei 2024 - 19:12:15 wib | Dibaca: 1663 kali 
PAN Buka Pendaftaran Cakada Rohil
Ketua DPD PAN Rohil, Amansyah.

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Jelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, partai politik mulai melakukan seleksi untuk mencari sosok terbaik yang nantinya akan diusung sebagai calon kepala daerah.

Pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pun dibuka. Termasuk di  DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hilir.  Kegiatan tersebut akan dimulai dari tanggal 1 hingga 30 Mei 2024 mendatang.

"Kegiatan ini akan dimulai dengan pengambilan formulir yang dilakukan dari tanggal 1 hingga 25 Mei dan dilanjutkan dengan pengembalian formulir dari 25  hingga 30 Mei," kata Ketua DPD PAN Rohil, Amansyah, Jumat (10/5).

Amansyah mengatakan, formulir pendaftaran Cakada bisa diambil sendiri ke kantor DPD PAN Kabupaten Rokan Hilir yang terletak di jalan Kecamatan Bagansiapiapi.

Pria yang juga menjabat Ketua fraksi partai PAN DPRD Rokan Hilir ini menegaskan semua yang terafiliasi dengan Rokan hilir diberikan kesempatan untuk diusung oleh partainya pada pilkada mendatang.

"Semua warga negara Indonesia  yang berafiliiasi dengan kabupaten Rohil. Karena kita ingin Rokan Hilir kita ini semakin baik lagi kedepannya," terangnya.

Dikatakan, sosok yang nanti terpilih tentunya individu yang memiliki rasa cinta dan ingin memajukan Rokan Hilir terutama dalam mensejahterakan masyarakat.

"Sosok yang di harapkan agar bupati yang kita usung benar benar bisa menyejahterakan masyarakat  Rohil dalam semua aspek kehidupan," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA