BMKG Minta Masyarakat Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Jumat, 16 Maret 2018 - 09:37:37 wib | Dibaca: 2305 kali 
BMKG Minta Masyarakat Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
Prakiraan cuaca sepanjang Jumat (16/3/2018)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Sepanjang Jumat (16/3/2018) hari ini, di hampir sebagian besar kabupaten/kota di Provinsi Riau memiliki potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan ringan hingga sedang itu diprediksi disertai petir dan angin kencang.
 
Menurut informasi yang diperoleh di BMKG Pekanbaru, pagi hari cuaca di Riau cerah berawan, sedangkan potensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah seperti Rohil, Kota Dumai, Inhil, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Sementara siang, kondisi cuaca juga cerah berawan, sedangkan potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang akan terjadi di sebagian wilayah Kab. Rohil, Kab. Rohul, Kab. Bengkalis, Kab. Siak, Kab. Inhil, dan kab. Inhu. Sedangkan malam dan dinihari cuaca diprediksi cerah berawan.
 
Untuk titik panas alias hotspot, sampai pada posisi pukul 06.00 WIB pagi tadi, di Riau terpantau sebanyak tujuh titik. Terbanyak terpantau di Rohil dengan lima titik, sementara di Kepulauan Meranti dan Pelalawan masing-masing terpantau satu titik.***
 
Editor : Evi Endri

Loading...
BERITA LAINNYA