Ustad Andi Sidomulyo Ajak Masyarakat Perangi Hoax

Ahad, 30 Desember 2018 - 18:04:01 wib | Dibaca: 1876 kali 
Ustad Andi Sidomulyo Ajak Masyarakat Perangi Hoax
Ustad Andi Sidomulyo pengasuh Pondok Pesantren Quranic Healing Indonesia

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perang berita hoax dan ujaran kebencian seakan sudah menjadi momok, yang sekarang banyak beredar di tengah masyarakat, lebih lagi menjelang Pilpres 2019, yang digunakan berbagai pihak untuk saling serang dan  menjatuhkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang sedang berkompetisi dan dalam masa kampanye. 
 
Ustad Andi Sidomulyo adalah pengasuh Pondok Pesantren Quranic Healing Indonesia yang juga pelatih pencak silat Pagar Nusa Wilayah Kabupaten Rokan Hulu. Dalam sebuah kesempatan di hadapan para santrinya beliau mengajak masyarakat untuk tidak terprovokasi isu hoax, SARA dan ujaran kebencian yang marak di media sosial.
 
Hal ini disampaikan Ustad Andi Sidomulyo di hadapan para santri Ponpesnya, Jumat (28 Desember 2018)  di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. Ustad Andi Sidomulyo bersama para santrinya mengdeklarasikan semangat untuk siap mengantisipasi berita hoax, SARA, dan ujaran kebencian.
 
Di sela-sela kegiatan itu, Ustad Andi Sidomulyo sempat menyatakan bahwa sikap politik adalah pilihan setiap orang dan harus dihormati, meskipun berbeda. Secara pribadi, Ustad Andi Sidomulyo mengakui kekagumannya akan sosok petahana Jokowi dan berharap beliau dapat menjadi Presiden RI untuk periode kedua kalinya. Apalagi calon Wakil Presidennya dalah sosok ulama KH Maaruf Amin.(rilis)

Loading...
BERITA LAINNYA