Brigjen Syech Ismed Orang Pertama pDisuntik Vaksin di Riau

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:14:02 wib | Dibaca: 862 kali 
Brigjen Syech Ismed Orang Pertama pDisuntik Vaksin  di Riau
Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan saat penyuntikan Vaksin di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM. Pekanbaru – Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menjadi orang pertama penyuntikan vaksin Sinovac di Provinsi Riau, penyuntikan Vaksin Sinovac ke tubuh perwira bintang satu itu dilakukan di Aula RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (14/1/2021)

 

Usai penyuntikan vaksin bersama beberapa tokoh di Riau,Syech Ismed mengatakan bahwa setelah di vaksinasi ia tidak merasakan apa-apa dan tetap merasa nyaman. Dan merasa badan sehat wal afiat, Untuk itu komandan tertinggi AD di Riau ini menghimbau masyarakat agar tidak perlu ragu dan dapat ikut vaksinasi.

"Setelah di suntik vaksin beberapa jam, tidak terjadi apa dnegan saya. Sehat sehat aja kok, Maka itu vaksin aman untuk diberikan kepada masyarakat," katanya.

Dengan dilakukan vaksinasi kepada kepada pejabat dan tokoh-tokoh di Riau ini, dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk tidak berpikir negative dengan vaksin covid tersebut. Lanjutnya, tujuan datangnya vaksinasi ini dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang masih terjadi di Provinsi Riau.

"Harapan kita dengan adanya vaksinasi ini penyebaran virus covid-19 dapat segera hilang dari Provinsi Riau, dan dari Indoensia yang kita cintai ini," ujarnya.

Seperti yang di ketahui bersama, Presiden Joko Widodo bersama beberapa pejabat negara dan perwakilan dari milineal telah lebih dulu melakukan vaksin pada tanggal 13 Januari kemarin. Hal ini menandakan bahwa Vaksin Covid- 19 aman untuk di gunakan

"Sudah secara serentak dilakukan vaksinasi se Indonesia. Kita harap momen ini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap vaksin," tutupnya.

“Intinya vaksin ini aman,”tegasnya

Bersama Danrem,  ada Wakil Kajati (Wakajati) Riau Daru Tri Sadono, sebagai orang kedua di Riau yang diberi vaksin, disusul anggota DPRD Riau Ade Hartati di lanjutkan dengan beberapa pejabat, perwakilan tokoh agama Katholik dan PGI, perwakilan BPJS, serta perwakilan dari Universitas di Riau.

Editor : Apon Hadj

 


Loading...
BERITA LAINNYA