Kordias Pasaribu: Sambut Tahun Baru dengan Gembira dan Sukacita!

Ahad, 30 Desember 2018 - 19:11:22 wib | Dibaca: 1792 kali 
Kordias Pasaribu: Sambut Tahun Baru dengan Gembira dan Sukacita!

GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU - Menyambut tahun 2019 ini, Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu SH MSi mengajak masyarakat untuk menatap dengan tahun kegembiraan dan disambut dengan sukacita. Karena menurutnya di tahun 2019 ini akan ada agenda besar bangsa ini untuk dirayakan yakni pesta demokrasi 5 tahunan.
 
"Tahun 2019 adalah tahun dimana rakyat meramaikan pesta demokrasi harus disambut dengan penuh kegembiraan, karena disini rakyat akan melahirkan kembali pemimpin dan wakil rakyat 5 tahun depannya," kata politisi PDI Perjuangan Provinsi Riau ini, Sabtu (29/12/2018).
 
Untuk itu Kordias Pasaribu yang maju kembali dari PDI Perjuangan untuk DPRD Provinsi daerah pemilihan Kota Pekanbaru pada Pileg 2019 dengan nomor urut 3 ini juga berpesan agar masyarakat jangan terjebak pada persepsi yang dibuat oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab soal isu-isu yang bersifat mengadu domba.
 
Selain itu, katanya lagi, ia berharap agar semua komponen bangsa sama-sama menjaga agar perhelatan pesta rakyat 5 tahunan ini disambut dengan sikap saling menghargai perbedaan pilihan yang dipilih rakyat.
 
"Intinya ini adalah pesta, ya namanya pesta ya harus bahagia dong,  rakyat berhak merayakannya tanpa harus dihantui perasaan was-was, rakyat diberikan kebebasan dalam menentukan pilihannya, kita menghormati pilihan rakyat dalam memilih perwakilan nya" terang Dias panggilan akrab Kordias.
 
Ia juga menyatakan kurang sepakat dengan penyebutan 2019 ini tahun politik karena menurutnya pernyataan tersebut konotasinya terkesan kurang pas ditengah-tengah bangsa ini sudah terbiasa merayakan agenda 5 tahunan ini.
 
Ia menegaskan agar pernyataan-pernyataan yang sifatnya kurang mendidik dan cenderung provokatif untuk dihindari agar pesta demokrasi ini berjalan dengan sukses dan lancar dan penuh kegembiraan.
 
"Mari kita bangun narasi-narasi yang mendidik, penuh dengan gagasan yang mencerdaskan kehidupan bangsa, dan berkeadaban agar kualitas demokrasi kita maju serta pemimpin yang dilahirkan dari rahim rakyat benar-benar berkualitas dan amanah," tutup Dias.
 
Reporter Nurul Hadi
Editor Munazlen Nazir 

Loading...
BERITA LAINNYA