Polsek Sukajadi Giat Jumat Barokah di Kediaman Hasan

Jumat, 04 Januari 2019 - 13:53:52 wib | Dibaca: 2544 kali 
Polsek Sukajadi Giat Jumat Barokah di Kediaman Hasan
Tim Jumat Barokah Polsek Sukajadi kunjungi kediaman Hasan di Jalan Rusa Sukajadi.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jumat (4/1/2019) ditandai dengan kunjungan tim Jumat Barokah Polsek Sukajadi ke rumah salah satu warga di Jalan Rusa Kelurahan Harjosari, Sukajadi Pekanbaru.
 
Tim Jumat Barokah ini langsung dipimpin Kapolsek Kompol Zulfa Renaldo SIK MSI mewakili Kapolres Pekanbaru Ke mabes Polri Susanto SIK SH MH. Kapolsek Zulfa didamping Kanit Bimas Iptu Saptono, Kanit Sabhara Iptu Razali, Panit I Reskrim Ipda Candra Leo, Panit II bimas Ipda Joni anwar serta 10 orang Pers Polsek Sukajadi.
 
Kegiatan Jumat Barokah juga diikuti Ketua RT 02, Irza, Ketua RW 01 Zulfahmi dan Babin Kelurahan Harjosari Aipda Fahkrul. Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukajadi menyerahkan sembako berupa dua karung beras, dua papan telur ayam, dua Kg minyak goreng, mie instan, kecap, gula dan Royko.
 
Ketua RW 01, Zulfah mewakili masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Polri (Polsek Sukajadi dan Polresta Pekanbaru) yang telah meberikan bantuan kepada salah satu warganya.
 
"Mudah-mudahan diridoi Allah SWT.," ungkapnya.
 
Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru diwakili Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa SIK MSI, menerangkan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan Sosial Polisi Peduli dan Polisi Berbagi yang sudah berjalan dua tahun.
 
"Kegiatan Jumat Barokah juga dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek di jajaran Polresta Pekanbaru dengan sasaran masyarakat yang kurang beruntung dengan tujuan untuk mengurangi beban yang dialami masyarakat kurang beruntung tersebut," sebut Kapolsek yang baru saja menyandang pangkat Kompol ini.(rilis)
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA