Pria di Kampar Setubuhi Pacarnya Sebanyak 7 Kali Hingga Hamil

Jumat, 04 Januari 2019 - 21:55:40 wib | Dibaca: 1878 kali 
Pria di Kampar Setubuhi Pacarnya Sebanyak 7 Kali Hingga Hamil
Illustrasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pria berinisial EM (20 tahun) di Kabupaten Kampar, Riau, setubuhi pacarnya sebanyak tujuh kali. 
 
Pacarnya sebut saja Bunga yang masih berusia (16 tahun). Akibatnya EM dilaporkan ayah korban ke Reskrim Polsek Bangkinang Barat Polres Kampar. 
 
Atas laporan tersebut, pelaku ditangkap di rumah orangtuanya di Dusun Karya Nyata Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Rabu lalu (2/1/2019).
 
Kejadian ini berawal pada Selasa  (23/10/2018) sekira pukul 16.00 wib, saat itu PO selaku ayah korban pulang kerumahnya dan tidak menjumpai anak gadisnya TN yang masih berumur 16 tahun.
 
Sekira pukul 20.00 Wib malam harinya, PO mendapat informasi keberadaan anaknya dari kerabatnya yang mengatakan bahwa anak gadisnya itu berada di rumah pelaku EM dan dalam keadaan hamil. 
 
Mendapat informasi tersebut PO langsung menuju rumah pelaku dan sesampai disana langsung menanyakan kepada anak perempuannya itu yang kemudian mengaku bahwa dia dalam keadaan hamil.
 
"Saat ditanyakan kepada EM, dirinya juga mengaku sudah 7 kali berhubungan intim dengan korban hingga akhirnya korban yang masih dibawah umur ini hamil," Kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto
 
Loading...
BERITA LAINNYA