Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Tes Casis Stukpa Samapta

Rabu, 16 Januari 2019 - 17:04:23 wib | Dibaca: 2306 kali 
Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Tes Casis Stukpa Samapta
Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Rizaldy Efranza ST, yang langsung turun menyaksikan tes ini bersama Sekertaris Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Sesdisdikau) Kolonel Pnb Paminto BP.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 24 personel Bintara calon siswa (Casis) Sekolah Pembentukan Perwira (Stukpa) A-22 melaksanakan tes Samapta bertempat di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (15/1). Para Casis Stukpa melaksanakan tes samapta meliputi tes Samapta A yaitu lari 2.400 meter, kemudian Samapta B yang terdiri dari push up, sit up, pull up dan shuttle run.
 
Hal ini diungkapkan Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Rizaldy Efranza ST, yang langsung turun menyaksikan tes ini bersama Sekertaris Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Sesdisdikau) Kolonel Pnb Paminto BP.
 
Dijelaskananya, ke 24 casis Stukpa ini selain Bintara dari Lanud Roesmin Nurjadin juga berasal dari Lanud Sutan Sjahrir Padang, Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang dan Satuan Radar (Satrad) 232 Dumai.
 
Hasil pelaksanaan tes Samapta calon siswa Stukpa di Lanud Roesmin Nurjadin ini akan diseleksi dan dikirim ketingkat pusat dan casis yang dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo, Solo.(rilis)
 
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA