Sebelum Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Ditlantas Polda Riau Gencarkan Sosialisasi

Jumat, 25 Februari 2022 - 13:58:46 wib | Dibaca: 877 kali 
Sebelum Operasi Keselamatan Lancang Kuning, Ditlantas Polda Riau Gencarkan Sosialisasi
Personel Ditlantas Polda Riau, dipimpingi Kompol Birggita Advina melakukan Sosialisasi.

GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU- Sebelum dilakukannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 yang akan dimulai pada tanggal 1 sampai 14 Maret, Ditlantas Polda Riau gencar lakukan sosialisasi.

Personel Ditlantas Polda Riau secara 
masif melakukan sosialisasi dengan cara membentang spanduk, pembagian brosur di jalan-jalan. Mendatangi sekolah-sekolah, hingga menyiarkan melalui stasiun radio.

Wakil Direktur Ditlantas Polda Riau, AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, akan dilaksanakan Operasi Keselamatan Lalulintas 2022, secara serentak diseluruh jajaran Polda Riau.

“Ia kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu. Operasi Keselamatan Lalulintas akan dimulai nanti tanggal 1 Maret 2022,” kata Donni, Jumat (25/2/2022).

Operasi Keselamatan Lalulintas sendiri bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kemudian menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Serta mengingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Untuk itu saya dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas, dan selalu taat protokol kesehatan,” tutup Donni.


Loading...
BERITA LAINNYA