Open House Tahun Baru 2019, Kediaman Kordias Dibanjiri Pendukung

Sabtu, 19 Januari 2019 - 00:00:22 wib | Dibaca: 1659 kali 
Open House Tahun Baru 2019, Kediaman Kordias Dibanjiri Pendukung
Suasana ramai membludak di kediaman Kordias Pasaribu

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sukacita menyambut tahun baru 2019, dirasakan ribuan simpatisan Wakil ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu. Hal ini terlihat dengan antusiasnya massa yang hadir di kediamannya, Sabtu (19/1/2019), Jalan Arjuna, Labuh Baru, Pekanbaru. 
 
Tidak kurang dari 2.000 an massa hadir dalam acara open house yang digelar secara pribadi Kordias Pasaribu SH MH. Semula hanya mengundang 300 orang, tapi yang datang justru ribuan, sehingga tuan rumah harus menambah ulang baik kursi tamu ataupun hidangan. Hal itu, cukup membuat tuan rumah kelelahan karena, sampai lewat pukul 20.00 malam, masih banyak tamu yang datang silih berganti.
 
"Saya hanya mengundang sekitar 300 orang. Tapi yang datang justru sebanyak ini. Untungnya istri saya sudah prediksi dan sudah mempersiapan tambahannya," ungkap Kordias yang didampingi sang istri Teti Dias.
 
Suasana gembira terpancar dari setiap tamu yang datang. Mereka rat-rata karib kerabat dan "hula-hula" anggota legislator DPRD Riau tersebut. 
 
"Kami datang saja meskipun secara langsung tidak diundang Pak Kordias. Kami tahu, mereka orang yang bermasyarakat dan tidak akan menolak suka cita kedatangan kami," ungkap Lis salah seorang tamu yang datang bersama delapan orang temannya.
 
Seperti yang pernah terjadi sebelumnya, saat Kordias Pasaribu mengadakan acara suka cita di rumahnya, maka tamu yanag hadir akan membludak dan tidak sesuai dengan prediksi.
 
"Tahun lalu, saat melaksanakan acara berbuka puasa bersama disini, ini juga terjadi. Kami gembira saja menerima siapa saja yang bisa bergembira di acara kami," papa Kordias.
 
Hingga acara berakhir, banyak tamu yang mengungkapkan rasa puas dan gembira mereka. Meskipun seorang pejabat dan Wakil ketua DPRD Riau, Kordias tidak pernah berubah dari sebelumnya. Bagi mereka, Kordias tetaplah Kordias, yang menjadi wakil mereka di parlemen Riau.
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA