Kordias Edukasi Tamunya tidak Golput

Ahad, 20 Januari 2019 - 00:20:11 wib | Dibaca: 1268 kali 
Kordias Edukasi Tamunya tidak Golput
Kordias Pasaribu SH MH

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun tidak dalam masa atau jadwal kampanye, Kordias Pasaribu SH MH, Caleg DPRD Riau, Daerah pemilihan Pekanbaru, tetap mengedukasi tamu-tamunya yang hadir pada acara open house menyambut tahun baru di rumahnya Jalan Arjuna, Labuhbaru, Pekanbaru, Sabtu (19/1/2019).
 
"Ini bukan kampanye, tapi saya tetap mengingatkan kita semua untuk tidak mengabaikan hal kita sebagai warga negara dalam pesta demokrasi tahun ini, " ungkap Kordias di hadapan ribuan tamunya.
 
Dijelaskannya, pada 17 April 2019 nanti, setiap pemilih akan diberikan lima kertas suara. Masing-masing lertas suara dengan warna dan pilihan wakil yang berbeda. Pertama, kertas suara untuk Presiden, kedua untuk anggota DPD, ketiga untuk anggota DPR RI dan keempat untuk anggota DPRD Provinsi serta kelima kertas suara untuk DPRD Kabupaten/kota.
 
Selain itu, Kordias meminta pada tokoh masyarakat yang hadir saat itu untuk tidak mengadakan acara yang menghimpun banyak masa. Karena, jika pada hari pencoblosan dilaksanakan acara seperti acara adat, otomatis warga akan datang ke acara adat dan itu merugikan pada hak pilih warga.
 
Disamping itu, Kordias menyakinkan tamu-tamunya bahwa, sebagai warga negara yang baik dan bertanggungjawab, setiap orang yang punya hak pilih pada tahun ini wajib melaksanakannya dan tidak mengabaikannya.
 
Editor Munazlen Nazir

 


Loading...
BERITA LAINNYA