Sekdako Pekanbaru Pimpin Sertijab Camat dan Kabag

Selasa, 29 Januari 2019 - 20:17:22 wib | Dibaca: 1802 kali 
Sekdako Pekanbaru Pimpin Sertijab Camat dan Kabag
HM Noer

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekdako Pekanbaru HM Noer MSi memimpin serah terima jabatan serentak pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru Selasa (29/1/2019) siang di ruang multimedia Kantor Walikota Pekanbaru.
 
Pada pelaksanaan sertijab pukul 10.30 WIB di Ruang Multimedia Kantor Walikota Pekanbaru ini, dilakukan untuk sejumlah Camat dan Kepala Bagian. Diantaranya Camat Tampan, Camat Payung Sekaki, Camat Senapelan, Camat Sail, Camat Pekanbaru Kota, Camat Sukajadi dan lainnya. Sementara itu, untuk Kepala Bagian terdiri dari Kabag Ekonomi, Kabag Humas dan Kabag Kerjasama..
 
Pelaksanaan serah terima jabatan itu menurut Sekdako merupakan titik awal bagi pejabat baru untuk langsung bergerak dan memimpin di lingkungannya yang baru, Tidak ada alasan masih baru atau penyesuaian. Semua harus bergerak dan tidak menunggu segala tetek bengek yang tidak perlu.
 
Meskipun dilakukan dengan sangat sederhana, terlihat suasan sertijab pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru ini sebagai sebuah moment yang menjelaskan bahwa kinerja adalah yang terpenting dan bukan sekadar jabatan atau ganti kursi empuk saja.
 
Reporter Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA