Masjid Raya Annur Terima 2.500 Meter Karpet Sajadah CSR Bank Riau Kepri

Ahad, 17 Februari 2019 - 16:01:53 wib | Dibaca: 1734 kali 
Masjid Raya Annur Terima 2.500 Meter Karpet Sajadah CSR Bank Riau Kepri
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menerima langsung karpet sajadah secara simbolis dari Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari dan selanjutnya diserahkan kepada pengurus Mesjid Raya Annur Provinsi Riau Ustad Masyuri, Kamis malam (14/2/2019). Keg

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri serahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 2.500 m2 karpet sajadah untuk Masjid Raya Annur Riau, Kamis kemarin. 
 
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menerima langsung karpet sajadah secara simbolis dari Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari dan selanjutnya diserahkan kepada pengurus Masjid Raya Annur,  Ustad Masyuri. 
 
Kegiatan tersebut disaksikan Asisten I Ahmadsyaharofie, Karo Kesra Masrul Kasmi dan Pindesk Corsec Bank Riau Kepri Winovri.
 
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan 2.500 m2 karpet sajadah ini. Ke depannya seluruh jamaah Masjid Raya Annur Porvinsi Riau dapat menikmati suasana ibadah yang nyaman dengan karpet baru ini. 
 
Menurut Gubri, BRK sudah berperan besar dalam berbagai hal yang bermanfaat terhadap lingkungan sekitarnya melalui program CSR ini.
 
Sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, Bank Riau Kepri memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat. Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk
kesejahteraan masyarakat.
 
Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya. Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.
 
Rilis
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA