Ini Nama-nama 18 Personil Diberi Ganjaran Oleh Kapolda Riau

Senin, 25 November 2019 - 14:11:32 wib | Dibaca: 5994 kali 
Ini Nama-nama 18 Personil Diberi Ganjaran Oleh Kapolda Riau
Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi berfoto bersama 18 personil penerima penghargaan Senin (25/11/2019)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi mengumpulkan seluruh personilnya Senin pagi 25 November 2019. Sebanyak 18 personil yang berprestasi diberikan penghargaan selama melakukan tugasnya.
 
Penghargaan itu beragam, mulai dari prestasi dalam mengungkapkan kasus yang ditangani hingga soal kepedulian korps Bhayangkara itu ditengah-tengah masyarakat.
 
Diuraikan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, kepada Gagasan, Senin siang (25/11/2019), dari Direktorat Lalu Lintas masing-masing Bripka Ralon Manurung S.H, diberikan ganjaran lantaran berhasil menimbulkan citra kepolisian karena peduli pendidikan serta mewujudkan SDM yang unggul.Bripka Ralon ini sukses membangun SD Marginal di dusun Sialang Harapan Desa Batu Sasak Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar.
 
Brigadir Feggi Fagetta S.E, ia berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai TNKB, seperti helm dan surat surat kendaraan lainnya, Saat itu ia melakukan penggeledahan badan dan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Pelalawan.
 
Bripka Lion Marthin Silitonga, ia berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai TNKB, seperti helm dan surat-surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Pelalawan. 
 
Aipda Safril Marpaung S.H, ia berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok Lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil Innova yang dipakai palsu di kawasan tertib Pelalawan.
 
Bripka Parsaoran Deddy Ranto Freddy Manik, ia berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai TNKB, seperti helm dan surat-surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di kawasan tertib Pelalawan.
 
Brigadir Denny Pritama, ia berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai TNKB, seperti helm dan surat-surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di kawasan tertib Pelalawan. Ia juga berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok Lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil Innova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan. 
 
Kemudian dari personel yang berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat), pengharagan diberikan kepada AKBP Muhammad Kholid, SIK, Kompol Meilki Bharata, SH, SIK, AKP Renly Labolaang Sik, Iptu Muh Harris, STRK, Ipda Joko Prasanta, Bripka Aulia Rahman Harahap, Brigadir Jaya Bakara, Brigadir Brian Nara, Brigadir Andika, Brigadir Anhar Rudali, Brigadir Yefri, Bripda Kenie Dalqis Sihombing Ba Dit Samapta Polda Riau.
 
Atas prestasi anak buahnya itu, Kapolda Riau menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada yang sudah memberikan pelayanan dan bermanfaat kepada masyarakat dan negara.
 
Penghargaan tersebut terang Agung, merupakan bentuk apresiasi kepada personel yang telah melakukan dan menorehkan suatu prestasi.
 
"Atensi dan terima kasih saya juga kepada anggota Direktorat samapta yang sudah memberikan informasi kepada kita dalam pengungkapan kasus" kata Kapolda.

Loading...
BERITA LAINNYA