Danlanud Rsn Ajak Insan TNI AU Cinta Kebersihan

Kamis, 20 Februari 2020 - 08:14:56 wib | Dibaca: 1972 kali 
Danlanud Rsn Ajak Insan TNI AU Cinta Kebersihan
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM sumbangkan seperangkat alat kebersihan kepada tim kebersihan.

 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM sumbangkan seperangkat alat kebersihan kepada tim kebersihan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin kemarin. 
 
Perangkat alat kebersihan itu berupa dua set mesin potong rumput, dua set blower, serta beberapa peralatan kebersihan lainnya. Penyerahan bantuan alat kebersihan yang dilaksanakan di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin itu, disaksikan Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto SE, Danskatek 045 Letkol Tek Triyanto Sandy, serta pejabat lainnya. 
 
Komandan Lanud Rsn, Marsma TNI Ronny Moningka dalam kesempatan itu mengatakan, alat tersebut diberikan untuk untuk mengajak insan TNI AU cinta kebersihan dan membantu serta mempermudah dalam pelaksanaan kebersihan di Lanud Rsn. 
 
"Kebersihan dan keindahan adalah prioritas. Kalau lingkungan itu, bersih maka warganya akan sehat. Kalau sudah sehat, maka dalam pelaksanaan tugas akan berjalan dengan baik," ucap Ronny. 
 
Dia juga mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Lanud Rsn kepada personelnya agar selalu cinta kebersihan. Untuk itu dia berharap semua anggota TNI AU untuk giat membersihkan lingkungan. Dengan kebersihan liungkungan, warga lanud Rsn dan warga sekitarnya akan merasa aman dan nyaman.(rls)
 

Loading...
BERITA LAINNYA