Pekan Depan, PWI Riau Gelar Porwada Catur

Jumat, 21 Februari 2020 - 11:17:11 wib | Dibaca: 1002 kali 
Pekan Depan, PWI Riau Gelar Porwada Catur
Ketua PWI Riau, Zulmansyah

 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Cabang Olahraga (Cabor) Catur segera dilaksanakan di Gedung PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (29/2/2020) mendatang. 
 
Pertandingan yang dijadwalkan memakai sistem setengah kompetisi, kategori catur cepat dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Namun jika peserta membludak, tidak tertutup kemungkinan memakai sistem Swiss tujuh babak.
 
''Seleksi ini diharapkan akan terus menjadikan cabor catur sebagai tradisi medali. Pada Porwanas di Bandung, Jawa Barat, catur menyumbangkan dua medali. Kita bertekad pada Porwanas yang berlangsung di Malang, Jawa Timur 2020, tim catur PWI Riau kembali meraih hasil yang memuaskan,'' ujar Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, Kamis (20/2/2020) kemarin.
 
Dijelaskan Zulmansyah, persyaratan peserta adalah anggota PWI memiliki kartu biru (aktif atau masih berlaku) dan sudah UKW (melampirkan foto kopi kartu UKW). PWI Riau sudah menyiapkan hadiah doorprize sepeda motor, studi jurnalistik ke mancanegara, sepeda, handphone, uang tunai Rp25 juta dan lain-lain. (rls)
 

Loading...
BERITA LAINNYA